Thursday, October 13, 2016

What Makes Us Different + Tagline Philosophy

                                                           image source : kjaggers.com

Proyek sosial kami didasarkan dari persahabatan di bangku kuliah yang sama-sama mempunyai inisiatif tersendiri untuk membantu anak-anak yang kebutuhan pendidikannya masih minim dan meragukan kemampuannya khususnya di bidang kesenian. Proyek ini pun tidak berasal dari dorongan pihak atau lembaga manapun. 

"No matter how small or big the step, it leads to a change." 

"When there is a will, there is a way."


                                              image source : pinterest

Termasuk dalam tagline, Kami tidak hanya mengasah kegemaran untuk mengembangkan diri sendiri tapi juga berbagi kepada sesama yang membutuhkan dalam proyek sosial terhadap anak-anak di Panti Asuhan. Dari passion masing-masing anak yang dipraktikkan dalam kegiatan, harapannya dapat membuat anak-anak untuk tidak takut bermimpi. Melatih kegemaran dalam bidang seni juga dapat menstimulasi otak kiri anak-anak.



Kami tidak ingin membebani anak-anak dengan pelajaran dasar wajib yang harus serius lagi karena mereka sudah mendapatkannya di sekolah dan setiap Senin hingga Sabtu juga sudah cukup dipenuhi rutinitas. Now it's time to learn something new in a fun way, practice and be brave to perform!


image source : seniorlivingmag.net

And last but not least!! Who says we can only find inspiration but can't inspire others? Totally wrong! As a human being who live in society, It's important to give back to those in needs. After all, a better world comes from better people and nature. Through this social project, we learn to get out from our comfort zone, to be not self-centered and more adaptive to environment and social. Dengan segala niat, usaha dan kerjasama kami bisa melakukannya, kalian juga pasti bisa! It's never late to start doing good cause :)

No comments:

Post a Comment